Membuat Desain Kartu Nama Cantik Menggunakan CorelDraw Grapichs 5



Membuat Desain Kartu Nama Cantik Menggunakan CorelDraw Grapichs 5
Assalamu’alaikum … Tidak bisa dipungkiri lagi kalau memiliki sebuah Kartu Nama itu sangat dibutuhkan terutama pada saat ini. Kartu Nama memiliki fungsi yang sangat penting, baik untuk tanda pengenal, identitas dan juga penting sebagai sarana pemasaran apabila kalian memiliki suatu instansi yang akan dipublikasikan. Ada yang merasa kesulitan bagaimana cara membuat kartu nama yang cantik dan bagus ? nah, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat kartu nama yang cantik dan bagus, mohon disimak yaa …
Langkah-Langkahnya adalah :
Kali ini saya menggunakan  aplikasi CorelDraw Grapics 5 untuk membuat desain kartu nama saya. Nama instansi yang saya gunakan kali ini merupakan nama instansi palsu karena mengingat post ini hanya sebagai tutorial bagaimana cara membuat Desain Kartu Nama Yang Cantik.
1.      1. Buka aplikasi CorelDraw Grapics 5 (apabila sudah ada di computer kalian, kalau belum ada silahkan aplikasinya diinstal dulu.



2.   2. Silahkan klik tombol tools ini untuk memperbesar tampilan kertas lembar kerjanya.

3.    3. Tampilannya akan berubah seperti ini:
4.    4. Kemudian klik tools rectangle untuk menggambar bangun datar persegi



5.    5. Kemudian beri warna bangun datar persegi anda dengan warna yang ada di pojok kanan. Bisa member warna dengan gradasi atau dengan warna solid yang sudah disediakan.


 

6.    6. Langkah selanjutnya adalah memberikan tulisan dikartu nama anda, dengan cara tekan tools text tools kemudian arahkan ke kartu nama anda seperti ini :









7.    7. Kemudian berikan tulisan pada kartu nama anda. Bisa menambahkan tulisan nama instansi atau yang lainnya, bisa juga menambahkan foto dengan cara import lalu pilih foto yang akan digunakan.
 


8.    8. Kartu Nama sudah sudah jadi .. selamat mencoba yaaa …

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment